Menikmati Liburan Bersama Wanita Keturunan Arab – Awal cerita saat itu saya yang sedang bosen dan ingin jalan jalan ke luar rumah untuk menikmati angin malam yang berada daerah bawah kaki gunung. Saya pergi jalan jalan dengan memakai kendaran motor. Pada saat itu saya melihat ada sebuah mobil yang sedang terhenti di pinggir jalan, yang ternyata waktu saya lihat ternyata ada seorang perempuan yang sedang kebingungan.

Lalu saya berpikir ulang untuk memutar balik motor saya dan menghampiri perempuan itu dengan mobilnya yang sedang terhenti di pinggir jalan. Lalu saya tanya – tanya ada apa?? ternyata ban mobil nya kempes terkena paku yang tak tau asal mulanya tertancap di daerah mana??

“Punya ban cadangan mbak??” ujar ku kala itu.

“ Ada Mas..,” jawabnya.

Lalu saya mencoba untuk membantu. Selama saya mengganti roda mobilnya kita sambil mengobrol dan bincang-bincang. Setelah saya banyak berbincang ternyata umurnya 27 tahun dan dia hendak berlibur dan mencari villa di daerah setempat (maaf tempat saya tidak sebutkan ). Saat saya melihat perempuan itu, aroma tubuhnya sangat menggoda dan dengan tampilan yang cantik dan menawan, meskipun saat itu sedang mengenakan kaos oblong dan celana jeans pendek tetapi sangat menggoda karena dengan tubuh yang ideal dan semampai.

Wajahnya yang mulus dengan di tumbuhi kumis tipis dan bibir yang sangat mempesona berlabur lipstick yang sedikit mengkilap dan alis nya sedikit tebal dengan mata lentik. Sepertinya perempuan ini punya nafsu yang tinggi. Badannya bercirikan perawakan tubuh perempuan keturuan arab, dengan hidung mancung, rambut panjang digulungkan sehingga terlihat leher yang bersih dan kuning langsat membuatku merangsang. Saat sedang mengganti roda mobilnya saya juga melirik di bagian bawah nya, dengan kaki yang mulus bersih dan sedikit bulu bulu halus di bagian kakinya. Tubuhnya lumayan jangkung dan di imbangi dengan payudara yang sekal dan padat berisi. Oh…membuat saya semakin bergairah saja!!!

Setelah lama berbincang akhirnya roda terpasang sudah beres. Dan setelah itu, perempuan itu,memperkenalkan diri. Nama nya (Rania). perempuan itu mengucapkan rasa terima kasih, dengan menyodorkan uang imbalan sebagai tanda terima kasih. Namun saya menolaknya. Lalu saya basa basi sebentar.

Saya : Kalo boleh saya maen ke tempat nya mbak saja gimana ??

Rania: oh. Boleh saja??kapan ??

Saya : ya bukan sekarang mbak, ketika Rania, sudah mendapatkan villa untuk menginap dan berlibur?? Gimana boleh??

Rania: ohh.. boleh saja Mas.kalo boleh tau,Mas nama nya siapa ??

Saya : oh, iya perkenalkan saya Along.

Kemudian saya di berikan nomor hp kalo sewaktu-waktu ingin maen bisa ngabari dulu. lalu saya di kasih lah nomor Rania. saya menyimpannya di hp milik saya. Yaa, sambil basa-basi lagi nanti bisa hub saya mbak kalo terjadi apa2 lagi,kataku.

Rania: Terima kasih ya mas Along, begitu beruntung sekali saya, sudah tertolong malam ini dengan adanya kehadiran Mas Along. Besok kapan2 di sambung lagi ya, saya mau cari penginapan dulu mas.

Saya: Baik Rania. hati hati ya, jangan lupa kalo ada apa2 bisa hub.saya lagi.

Keesokan harinya saya mencoba untuk menelponnya untuk memastikan apakah sudah bener2 dapat tempat villa untuk liburan.

Saya : Halo Mbak apa kabar ?? ini saya Along, Apa sudah dapet tempat untuk berlibur Rania.

Rania: Oh,iya Mas Along apa kabar nya juga Mas???

Saya : Baik Rania..

Rania: Sudah dapet Mas Along kebetulan Rania udah dapet tempat yang asik dan enak ??kapan mas maen sini, apa sekarang bisa untuk nemeni Rania jalan2 di lingkungan sekitar Mas??

Saya : iya, Rania ok OK.

Lalu satu jam kemudian saya bergegas kesana yang sudah di kasih tau tempat alamat nya dia menginap. Sebelumnya saya sudah mempersiapkan diri dengan berdandan rapi dan wangi dengan membawa sedikit makanan kecil khas daerah sini. Maklum untuk perkenalan diri supaya lebih akrab dan lebih di terima kedatangan saya (Jurus PDKT).

Setelah saya sudah sampai di tempat Rania menginap, saya malah di tanyain

“kok, rapi banget mas, wangi lagi??” ucap nya .

Saya : heehee..gak papa Rania .biar Rania betah dengan saya ..hehe( senyum sebentar).

Lalu saya di persilahkan masuk ke dalam tempat dia menginap, dan sambil ngobrol ini itu dulu sebagai pembuka saja. di tempat Rania tinggal cuaca cerah sekali, kemudian saya juga di tawari untuk berenang di samping villa nya yang ada kolam renangnya.

Pemandangan nya begitu menakjubkan dan tersa sepi, kayak gak ada orang selain Rania yang tinggal. Kemudian kita ngobrol sambil berjalan dan menuju ke arah kolam renang tersebut. Lalu Rania bilang sebentar, mau ganti pakain renang sebentar, katanya mau renang2ngan dan ingin membasahi tubuhnya itu pada siang itu. Saya juga di tawari untuk renang bersama nya, tapi saya menjawab gak usah Rania, karena pada saat itu saya tidak membawa pakaian ganti.

Rania: Ayo donk, temenin Rania berenang, lagian gak ada siapa2 kok, disini aman, gak ada yang rese..

Saya : tapi Rania, saya kan gak pake baju ganti ..

Rania: udah lepas aja, gak usah pake baju, telanjang juga gak papa kok ??

Saya : hmmmm….gimana ya Rania .

Saat itu saya terdiam sejenak dan memikirkan . Setelah Rania udah ganti pakean renang . Rania tetap mengajak ku untuk menemaninya berenang dan menggeret-geret lenganku, untuk menemaninya.

Rania: Udah gak usah malu, santai aja kali mas..

Kemudian Rania jebur ke kolam dan berenang, namun saya masih menunggu untuk melihatnya berenang dulu dan saya masih mikir2, untuk jebur apa tidak??? Beberapa menit kemudian Rania naik lagi dari dalam kolam renang itu, dan menghampiri saya lagi.

Rania: kok lama banget, mikir apa lagi lung??

Saya : iya Rania. Saya mo jebuur deh..

Lalu Rania jebur ke kolam lagi dan saya bergegas untuk melepas baju saya, serta semuanya. Secara perlahan saya masuk ke kolam renang tanpa disadari oleh Rania. Saya menyusup ke dalam kolam renang bagian tepi secara perlahan supaya Rania tidak tau dan mendengar suara air kalau saya sudah masuk ke dalam kolam tersebut. Saya menyelam dulu secara perlahan untuk membasahi tubuh dan rambut saya. Hmmmm..terasa segar dan dingin sekali air nya…brrrrrr……

Ketika saya sedang menyelam gaya batu, tiba2 Rania datang menghampiriku dengan diam2 dia myelam dan menyentuh bagian dari tubuh saya. Waktu sedang enak2 nya menyelam, tubuhku terasa merinding dan bergetar karena efek dari sentuhan Rania si tubuh Aduhaiiii..

Cerita Sex Terpanas, Cerita Sex Cewek Arab, Cerita Sex Cewek Seksi, Kisah Seks, Kumpulan Cerita Mesum, Cerita Mesum Terbaru, Kisah Hot, Cerita Mesum Hot

Rania: punya mu lumayan juga ya Along?? Tapi sayang nya mengekeret ya karena dingin ya?? Sini aku pegang ya Mas Along.

Saya : hmmm..iya Rania boleh….

Rania: gak usah malu2 ya Mas Along??? Rania sudah tau kok kalo Mas Along juga sudah berpengalaman dengan perempuan dan sekarang juga boleh donk Rania dapet kesempatan dengan Mas Along

Saya : ntar kalo di lihat gimana???

Rania: Tenang saja, pintu depan sudah saya kunci kok, jadi aman deh disini.

Kemudian setelah dapat ucapan dari Rania, saya berganti untuk menyelam juga dan menyenggol sedikit pada bagian tubuh Rania.

Saya : wah, ternyata Rania tubuhnya seksi banget..!

Rania: iya Mas Along terima kasih ya.

Secara perlahan dan naluri kami pun saling bermain –main air kolam dan beberapa waktu menyipratkan air kolam tersebut. Lalu kami merapatkan diri dan segera mencium Rania. Hmmm,,,ternyata Si Rania suka Seks juga lebih berani dan lebih fulgar dari yang saya bayangkan. Hm…bisa pembaca bayangkan coba, gimana posisi seperti saya ini????

Kami pun saling bergulat di dalam kolam renang seperti lumba-lumba yang melompat-lompat di atas lautan. Saat itu bercengkrama dengan Rania kadang saya yang di atas, kadang saya yang di bawah, jadi seperti mirip bergulat saja deh.

Dengan situasi yang sudah memanas, kami pun bergulat dengan bergaya tolak belakang (69) dan saat itu kontol saya begitu mengeras sekali meskipun air terasa dingin karena sentuhan dari Rania, dan saya pun segera mengemut lubang mekinya Rania itu yang begitu indah dengan di tumbuhi bulu yang sedikit lebat. Lalu kami pun beranjak dari kolam dan menuju ke tepian kolam untuk meneruskan adegan yang sudah memanas dan tak terbendung.

Batang kontol ku segera di lumat habis sama Rania Binal. Tersa sekali emutannya dan sangat nikmat sekali sampai menusuk semua otot di tubuhku…oh,,,sangat nikmat sekali…

Saya : terus Rania..terus Rania ….enak sekali…!!

Karena saya juga ingin bergantian untuk memuaskan Rania, saya mengambil dengan gaya tolak belakang lagi (69) dan kembali lagi saya hisap2 mekinya yang merekah kemerahan. Woooww…dasyat !!!

Mekinya keturunan arab sangat lah manis dan legit !!coba deh pembaca lakuin kalo nemu yang kayak gini seperti saya!!

Rania: aduuh,,,kayak nya aku udah gak tahaan…!!! Coba gantian di masukin gimana Mas Along??

Saya : Ohhh. Iya iya…

Kontolku terasa kencang sekali dan berdiri sudah tegap dan kemudian saya arahkan ujung kontol saya ke arah lubang mekinya yang memerah itu. Duhhh…terasa sempit banget karena abis renang tadi dan sanagt terasa sekali kalo batang kontolku agak kesulitan untuk menerjang benteng mekinya itu. Saat sudah mulai masuk, terasa terjepit apa karena kontolku yang lumayan gede. Mungkin saja Rania suka karena kontolku ini.

Saya : gimana Rania rasanya?

Rania: mhhhh….enak mas Along, baru kali ini Rania merasakan nikmat yang sangat begitu ….tapi pelan2 dulu ya Mas Along mompa nya.

Rania: Ohh..Ohh,,,,,,Uhh,,hmmmm

Haduuhh…perasanku, padahal saya juga belum mompa yang begitu keras kok, kok sudah terasa haduhh,,ohh…ohh ahh.. apa mungkin kontolku ini yang di suka sama Rania ya??mungkin dari ukuran kontolku dan juga terawat.

Rania: terus MAs Along …lanjuutin mompa nya ..Mhhhh…Ahhh…Ohh…..Enaaaakkk….!!!!

Suaranya begitu semakin melengking dan desahan nya tak karuan jadiannya..

Rania: mmmmh,,,,,OOhhh…ahhhhhhhhhh….Uhhhhhhhhhhh…yang dalam lagi mas Along!!!

Dan desahan semakin melengking dan saya pun juga memompa terus menerus dan menghajarnya mekinya tanpa ampuunn!!

Rania: Oohhh,,,uhhh…ahhh…….tekan yang dalam lagi Masss!!

Sambil dia menjambak rambutku karena orgasme nya yang sudah tak terbendung!! Dan akhirrnya Rania lemas tak karuan dengan desahannya dan begitu pula saya segera melejitkan sperma ku ke dalam mekinya !!

“Ccroooootttt…croooott……..croooooooooooottttt……..”

Wow wow wowt wow ……terasaa lega sekali dan sangat luar biasa sekali nikmat nya. setelah itu kami pun terhenti sejenak dan menikmati luncuran kenikmatan setelah orgasme itu. Setelah beberapa menit,

Rania: Mas Along, main lagi yuk di dalem kolam renang.

Belom sempat aku menjawabnya nya,Rania tiba2 menarikku ke dalam kolam renang, entah apa yang ada di pikirannya, apa karena dia tertarik dengan senjata pusakaku???

Dan coba para pembaca bayangkan??seperti apa jadi nya kalo pembaca seperti saya ini !! yang jelas sangat nikmat sekali dan begitu beruntung saya seperti dapet durian runtuh!!

Sambil berenang dan menyelam, kami pun kembali bergulat yang Rania kembali memegangi kontolku dan sedikit di tarik2 supaya gede kembali dengan cepat. Serta Rania berenga sambil menggoyagkan pinggulnya ke arah kontolku, supaya cepet kembali tegang kembali. Walaupun masih di dalam kolam renang, mekinya Rania masih basah dan masih terasa hangat ketika saya memegangnya.

Kumpulan Foto Hot – Nafsu kami pun kembali bangkit dan bergelora dengan gerakan kami yang saling megang dan bersentuhan. Gerakan saya pun seirama dengan hembusan air yang di terjang angin dari pegunugan. Lalu saya gerakan kontolku maju mundur atas bawah ke lubang mekinya si cewek binal keturunan arab itu.

Desahannya lagi2 membuatku orgasme, Rania pun sangat menikmati permainanku dengan gaya melandai2 seperti hembusan angin. Namun tak seperti yang pertama tadi, permainanku yang kedua agak begitu cepat tak kurang dari 20 menit saya sudah memuntahkan lagi air kenikmatan kedalam mekinya dengan bercampurkan air kolam renang.

Rania: Ahhh…mas Along, Rania begitu puas sekali dan nikmat banget!! Ini kesan yang sangat berarti buat saya mas. kapan2 Rania minta lagi boleh kan mas….?.

Saya : oh, iya boleh….tentu!!

Dan semenjak itulah kami berhungan intim secara berkala di tempat yang sama saat sedang liburan. Ini adalah kesan saya bertemu dengan wanita keturunan Arab yang bernama “Rania”.

Related Post

Like & Share !